paket umroh reguler ekonomi 2023-2024 paket umroh reguler platinum 2023-2024
Paket umroh private keluarga Paket umroh 12 hari 2x jumat 2023-2024
Paket umroh plus aqso petra sahabi 2023 - 2024 paket umroh plus Cairo Alexandria 2023-2024
paket umroh plus turki bursa 2023-2024 paket umroh plus turki cappadocia 2023 - 2024
paket umroh plus Abudhabi dubai 2023-2024 paket umroh plus Uzbekistan 2023-2024
paket umroh plus Maroko 2023-2024 paket umroh plus Eropa 2023-2024
paket umroh plus Irak Baghdad Basra 2023-2024 paket umroh plus Tarim Hadramaut 2023-2024
paket umroh akhir tahun baru 2023-2024 paket umroh Ramadhan 2024
paket umroh syawal lebaran 2024 paket haji khusus langsung berangkat 2024-2026

PT.PERMATA AZZUMAR WISATA TRAVEL UMROH RESMI IZIN PPIU 81201101007860002
Yang sudah Niat Umroh yuk jangan ditunda lagi, Daftar Sekarang dapatkan Promo menarik Hubungi kami
Intan Permatasari Irwansyah Rifa Bintang

Itinerary Program Umroh New Normal 10 Hari

program Umroh new normal 9 hari citilink

Program Umroh New Normal 10 Hari

galeri umroh reguler permata azzumar Galeri Umroh reguler Permata Azzumar Wisata
galeri umroh reguler Permata Azzumar Galeri Umroh reguler Permata Azzumar
PCR TEST & KARANTINA SEBELUM BERANGKAT
  • Pagi hari pukul 08.00 jamaah berkumpul di lobby hotel yang sudah di tentukan.
  • Kemudian jamaah melakukan PCR Test Swab.
  • Kemudian cek in hotel dan karantina di hotel, selama karantina jamaah wajib mengikuti prokes yang sudah di tentukan, dilarang keluar kamar, dilarang bertemu dengan orang lain.
HARI 1: JAKARTA ~ JEDDAH ~ MADINAH
Sarapan pagi di hotel dan persiapan cek out, Kemudian perjalanan menuju bandara Soe Hatta terminal 3 International, Cek in tiket dan baggasi oleh handling airport. Kemudian pembagian paspor, boarding pass dan hasil PCR, proses imigrasi dan bersama menuju imigrasi, penerbangan menuju Jeddah dengan Saudia Arabia Airlines, tiba di jeddah proses imigrasi dan klaim baggasi, kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Madinah dengan bus.
HARI 2 : MADINAH ~ KARANTINA KE 1
Tiba dimadinah menuju hotel cek in dan memulai Karantina di hotel, selama karantina jamaah tidak boleh keluar kamar, bertemu dengan jamaah lain, memperbanyak ibadah
HARI 3 : MADINAH ~ KARANTINA KE2
Memperbanyak ibadah selama Karantina di kamar masing2 dengan tetap menerapkan kebijakan karantina, tidak keluar kamar, makan pagi, siang dan malam di antar ke kamar dengan Nasi Box.Sesuai arahan melakukan PCR Test ulang oleh kementrian kesehatan saudi.
HARI 4 : MADINAH ~ KARANTINA KE 3
Memperbanyak ibadah selama karantina Karantina di kamar masing2 dengan tetap menerapkan kebijakan karantina, tidak keluar kamar, makan pagi, siang dan malam di antar ke kamar dengan Nasi Box.
HARI 5 : MADINAH ~ ZIARAH RAUDAH
Sesuai arahan dan jadwal dari muthawwif melakukan mengikuti program ibadah ziarah Raudah dan Ziarah makam Rasulullah SAW, Sahabat Abu Bakar Shiddiq Ra, dan Sahabat Umar Bin Khatab Ra, mengucakan salam ke Makam Baqi, kemudian memperbanyak ibadah sholat 5 waktu di Masjidil nabawi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai maskar, jaga jarak dan membawa sajadah masing masing.
HARI 6 : MADINAH ~ MAKKAH
Cek out hotel perjalanan menuju kota Mekkah singgah dan mengambil Miqot di Bir Ali, perjalanan dilanjutkan kembali, tiba di Makkah cek in hotel dan sesuai arahan muthawwif melaksanakan Umroh tawaf Sai dan Tahalul, setelah selesai kembali ke hotel dan memperbanyak ibadah.
HARI 7 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, sholat 5 waktu dan memperbanyak ibadah lainnya Tadarus Qur’an dsb, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai maskar, jaga jarak dan membawa sajadah masing masing.
HARI 8 : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram, sholat 5 waktu dan memperbanyak ibadah lainnya Tadarus Qur’an dsb, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai maskar, jaga jarak dan membawa sajadah masing masing.
HARI 9 : MAKKAH – JEDDAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil haram dengan tetap menerapkan protokol kesehatan memakai maskar, jaga jarak dan membawa sajadah masing masing. Sesuai arahan muthawif cek out hotel dan perjalanan menuju bandara jeddah, tiba di bandara cek in tiket dan baggasi oleh team handling bandara, proses imigrasi dan penerbangan kembali ke Jakarta dengan Saudia Arabia Airlines.
HARI 10 : JAKARTA ~ KARANTINA
Insya Allah Tiba di Jakarta siang hari, proses imigrasi dan klaim baggasi kemudian pemeriksaan kesehatan dan sesuai arahan bersama menuju hotel karantina untuk PCR test Swab.
PCR TEST & KARANTINA KEPULANGAN
  • Setelah mendapat hasil PCR Test kemudian cek out hotel dan program berakhir
  • Terima kasih atas keikutrsertaan dan partisipasi anda bersama kami, semoga umroh kali ini lebih istimewa dan menjadi Mabrur serta membawa kesan dan kenangan yang indah, sampai jumpah pada ibadah berikutnya.
***Prosedur karantina bisa berubah mengikuti kebijakan pemerintah***
Program Sewaktu - Waktu Dapat Berubah Sesuai Situasi dan Kondisi diLapangan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel